Membantu Renovasi SMAK St. Stefanus - Ketang - Manggarai - Labuan Bajo

01 August 2022

Kepedulian Kreditplus dalam memberikan bantuan sosial setiap tahunnya, tidak terbatas hanya disalurkan di Pulau Jawa saja. Tahun ini, sebuah Sekolah Menengah Atas Kristen di daerah Ketang – Manggarai Labuan Bajo Lombok menerima bantuan dari Kreditplus sebagai bentuk perhatian Kreditplus dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Berbagai bantuan diberikan oleh Kreditplus kepada SMAK St. Stefanus Ketang untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar, yaitu berupa:

1. Pengecatan seluruh ruang kelas
2. Pemasangan plafon di ruang asrama sekolah
3. Pemasangan lantai di setiap kelas
4. Pengecatan tangga dan bangunan sekolah

Total bantuan yang disampaikan ini sebesar Rp179.985.000 dimana bantuan ini disampaikan dengan harapan terciptanya ruang belajar mengajar yang aman dan nyaman bagi pengajar maupun murid di SMAK St. Stefanus Ketang, selain itu juga dapat mendukung peningkatan kualitas maupun pemerataan akses pendidikan. Romo selaku perwakilan pengurus SMAK St. Stefanus sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Kreditplus khususnya pada sekolah yang jauh dari jangkauan dan perhatian pemerintah pusat.

Program ini dijalankan selaras dengan usaha pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/ Sustainable Development Goals atau SDGs yakni pendidikan bermutu dan mengurangi ketimpangan. Setiap tahunnya, Kreditplus berkomitmen untuk terus mendukung tercapainya pembangunan berkelanjutan untuk mendukung tercapainya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Tampak depan bangunan sekolah setelah direnovasi
Tampak depan bangunan sekolah setelah direnovasi

Back to list

Other activity

Sumbangan untuk Karyawan Terdampak Gempa di Cabang Cianjur
Sumbangan untuk Karyawan Terdampak Gempa di Cabang Cianjur
30 January 2023
Kreditplus Peduli Lingkungan Hidup
Kreditplus Peduli Lingkungan Hidup
28 November 2022
Cares for Blooming Children, Jakarta
Cares for Blooming Children, Jakarta
17 November 2022