header company kreditplus

company profile kreditplus

PT. Finansia Multi Finance (Kreditplus), merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan memiliki lisensi pembiayaan modal kerja, pembiayaan multi guna dan berbagai aktivitas lainnya sesuai dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Kini, Kreditplus memfokuskan bisnisnya pada pembiayaan mobil, motor dan elektronik.

Kini, Kreditplus telah menjadi salah satu pemain terkemuka di industri pembiayaan yang tersebar melalui jaringan distribusi di 244 lokasi di seluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 12000 karyawan.

Dalam menjalankan usahanya, Kreditplus senantiasa beradaptasi dengan perkembangan jaman. Selain pembiayaan untuk produk sepeda motor, mobil dan elektronik yang sudah berjalan selama ini, Kreditplus juga mengembangkan penetrasi pembiayaan baru dengan menjalin kerjasama dengan e-commerce channel melalui sistem yang terintegrasi untuk melakukan transaksi online diluar transaksi tunai dan kartu kredit. Sebagai perusahaan pembiayaan, Kreditplus memberikan limit pembiayaan yang maksimal untuk beragam kategori produk dengan jangka waktu pembiayaan yang bervariatif.

Kreditplus juga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk konsumen Kreditplus melalui kerjasama dengan lebih dari 9000 jaringan ATM berbagai Bank (BRI, BNI, BCA dan Permata) serta Non-Bank (Kantor Pos, gerai Indomaret dan Alfamart)


Kreditplus terus memantapkan langkah dalam bisnis pembiayaan dengan selalu mengikuti perkembangan pasar dan kondisi masyarakat dimana hal ini semakin mematangkan dan mendewasakan Perusahaan. Hal ini dapat terlihat dari pertumbuhan kinerja dan keuangan Perusahaan, serta penghargaan yang diberikan oleh publik, diantaranya dengan mendapatkan predikat dengan kinerja “Sangat Bagus” untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset 1 Triliun ke atas versi Majalah Info Bank.

Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran yang dipertahankan oleh Perusahaan sampai dengan saat ini telah menjadi unggulan dari Kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayan lainnya.

“Dengan visi menjadi perusahaan pembiayaan yang terbaik di indonesia. Kreditplus tetap fokus dalam bisnis pembiayaan multiguna berupa pembiayaan kendaraan bermotor roda dua, roda empat dan elektronik.”


top