Kebijakan Privasi

Kami menjaga privasi pelanggan dengan baik dan kami hanya akan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda seperti uraian di bawah ini. Perlindungan data adalah hal yang menyangkut kepercayaan dan privasi Anda sangatlah penting bagi kami. Oleh karena itu, kami hanya akan menggunakan nama anda dan informasi lain yang berhubungan dengan Anda sesuai dengan kebijakan privasi ini. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang penting bagi kami dan kami hanya akan mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk melakukan urusan dengan Anda.

Kami hanya akan menyimpan informasi Anda selama dibutuhkan diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut berhubungan dengan tujuan-tujuan yang ada saat informasi dikumpulkan. Anda dapat mengunjungi website ini dan melihat-lihat tanpa harus meninggalkan informasi pribadi. Saat Anda mengunjungi website ini, serta Kebijakan privasi kami mengikuti kebijakan perundangan-undangan yang berlaku.

Pengumpulan Informasi Personal

kreditplus tidak menjual, menyebarkan atau memperdagangkan informasi pribadi milik pelanggan yang didapatkan online dengan kepada pihak ketiga. Informasi pribadi yang dikumpulkan secara online hanya diperlihatkan dalam perusahaan kami dan hanya dipergunakan kreditplus dalam rangka pemberian layanan kepada Anda secara internal.

Bila anda mendaftar sebagai pengguna website kreditplus, kami juga akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk mengirimkan kepada Anda bahan-bahan promosi atau pemasaran dari waktu ke waktu. Anda dapat berhenti peberlangganan layanan kami kapan saja dengan menggunakan fungsi cabut subscription berhenti berlangganan di dalam bahan pemasaran elektronik.

Memperbarui Informasi Pribadi Anda

Anda dapat memperbaharui informasi pribadi Anda kapan saja dengan cara mengakses website kreditplus. Password Anda adalah kunci untuk masuk akun Anda. Silakan gunakan nomor unik, huruf dan karakter khusus, dan jangan berbagi password Kredit Plus Anda kepada siapa pun. Jika Anda berbagi password Anda dengan orang lain, Anda akan bertanggung jawab untuk semua tindakan dan konsekuensi yang diambil atas nama akun Anda. Jika Anda kehilangan kontrol password Anda, Anda mungkin kehilangan kontrol atas informasi pribadi Anda dan informasi lainnya yang disampaikan kepada Kredit Plus. Anda juga bisa dikenakan tindakan yang mengikat secara hukum yang diambil atas nama Anda. Oleh karena itu, jika password Anda telah diganggu untuk alasan apapun atau jika Anda memiliki alasan yang dapat dipercaya bahwa password Anda telah diganggu, Anda harus segera menghubungi kami dan mengganti password Anda. Anda diingatkan untuk selalu log off dari akun Anda dan menutup browser ketika selesai menggunakan komputer bersama.

Keamanan Informasi Pribadi Anda

kreditplus memastikan bahwa informasi yang dikumpulkan akan disimpan dengan aman. Kami menyimpan informasi pribadi Anda dengan cara:

Penyingkapan Informasi Pribadi

Kami tidak akan membagikan informasi Anda dengan organisasi lain selain organisasi yang berkaitan dengan kami dan pihak ketiga yang bersangkutan dengan pengiriman barang-barang yang telah Anda beli dari website kreditplus. Dalam situasi yang dikecualikan, kreditplus mungkin akan membutuhkan Anda untuk menyingkapkan informasi pribadi Anda, termasuk saat dimana adanya sesuai perintah pengadilan atau undang-undang yang berlaku bukti bahwa penyingkapan informasi dapat mencegah ancaman hidup atau kesehatan, atau untuk kepentingan hukum. kreditplus memiliki komitmen untuk mematuhi the Privacy Act and the National Privacy Principles kebijakan perundangundangan yang berlaku.

Pengumpulan Data Komputer

Saat Anda mengunjungi kreditplus, server perusahaan kami akan mengumpulkan informasi yang browser Anda kirim saat Anda mengunjungi suatu website secara otomatis. Data ini mungkin akan termasuk:

Informasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk analisa dan evaluasi untuk membantu kami memperbaiki website kami,

Perubahan dalam Kebijakan Privasi

kreditplus memiliki hak untuk merubah dan memodifikasi kebijakan privasi kapan saja. Rencana perubahan kebijakan privasi tersebut akan dipublikasikan di website kami 14 (empat belas) hari sebelum diberlakukan.

Keluhan mengenai Pelanggaran Hak Privasi

Bila Anda tidak puas dengan cara kami menangani pertanyaan atau keluhan Anda, harap langsung hubungi kami di cs@kreditplus.com

 

top